Facebook

Pengikut

17 November 2009

Transfer file ke Komputer baru

Karena sangat cepat, di mana teknologi yang berhubungan dengan TI berkembang, pengguna komputer paling sering memperbaharui perangkat keras, maka mereka lebih sering menggunakan atau membeli komputer baru yang benar-benar memiliki kompatibilitas lengkap dengan sistem operasi baru. Ini adalah kasus persis dengan Windows 7, sistem operasi yang telah memicu banyak orang untuk membeli komputer baru karena fakta bahwa kebanyakan pengguna Windows XP tidak memiliki hardware yang dibutuhkan untuk mendukung sistem operasi yang lebih baru.

Agar dapat mentransfer file ke komputer baru, baik untuk menyimpan semua data pada perangkat penyimpanan perantara, seperti DVD atau flash memory stick atau menggunakan salah satu solusi perangkat lunak yang tersedia di pasaran, produk yang mampu bagi siapa pun yang membutuhkan bantuan untuk mentransfer file ke komputer baru.

Namun, dalam kasus-kasus tertentu, ini bisa jadi bermasalah karena fakta bahwa ketika seseorang ingin mentransfer file ke komputer baru, dari yang lama, volume data yang terdapat dikomputer lama sangat banyak bahkan DVD atau flash memory stick yang besar tidak dapat menampungnya. Maka sangat dianjurkan untuk mentransfer file ke komputer baru secara langsung, dengan menggunakan perangkat lunak khusus. Komputer langsung men-transfer menggunakan kabel atau transfer data lainnya melalui jaringan.

Satu solusi lain yang banyak orang gunakan adalah Easy Transfer Wizard yang sudah ada pada XP, Vista dan Windows 7. Namun kadang masih ada beberapa diantara orang yang merasa sulit menggunakan pilihan ini. Ada banyak program perangkat lunak pihak ketiga di pasar yang dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik dan menghindari anda dari sakit kepala karena merasa sulit.

0 blogger-facebook:

Posting Komentar

Enter your comments using the word good and true. Suggestions and criticisms so I expect you. Thanks