Facebook

Pengikut

03 Desember 2010

Bila Anda Butuh perbaikan Komputer

Perbaikan komputer merupakan suatu kebutuhan yang umum. Sebagian besar dari kita bekerja dengan menggunakan PC di tempat kita kerja dan banyak dari kita yang juga memilikinyanya di rumah. Beberapa orang ada yang cukup cerdas untuk memperbaiki sebagian masalah yang timbul dari penggunaan PC, tapi ingat,...tidak semua orang bisa melakukannya. Ada kalanya kita perlu memanggil jasa dari seseorang yang cukup profesional untuk membuat PC kita sehat lagi dari masalahnya.


Nilai Sosial
Kita mungkin tidak tau apa yang memyebabkan PC anda bermasalah. Ada baiknya anda bisa mencatat hal-hal yang mungkin bisa dilihat secara langsung mengapa PC kita bermasalah. Sebagai Contoh: PC anda terus Freezing tanpa alasan yang jelas atau melambat secara terus menerus sehingga anda tidak dapat bekerja secara efektif. Itu merupakan masalah, jadi tulis dalam daftar anda. Sering kali kita mendapat masalah yang datang bersamaan sekaligus, seperti komputer yang terus freezing, selalu menunjukkan pesan error/Kesalahan, kehilangan suara pada saat yang sama. Tulis itu semua dalam sebuah daftar masalah, karena akan sangata membantu anda memilih layanan perbaikan komputer yang tepat dan akan membantu mereka mengdiagnosa dan memperbaikinya.

Siapa yang kita Hubungi?
Kadang timbul pertanyaan ini saat kita menghadapi masalah pada PC. Siapa yang harus kita panggil/sewa untuk memperbaiki komputer kita. Mulailah dari hal yang paling kecil dan lokal. Tanyakan teman-teman atau kenalan bisnis jika ada toko-toko lokal yang biasa mereka gunakan untuk memperbaiki masalahnya atau langganan tetap mereka dan tanyakan apakah mereka senang dengan layanan yang diberikan. Jika masalah kita cukup besar, seperti kerusakan hard drive. Mungkin lebih baik untuk menghubungi sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai layanan yang lebih luas.

Belajarlah Dari Pengalaman (Pengalaman adalah Guru Terbaik)
Tidak peduli siapa yang memperbaiki komputer kita, sebaiknya kita jangan takut untuk bertanya tentang apa yang mereka lakukan untuk memperbaiki masalah PC kita. Belajarlah dari mereka sebanyak yang anda bisa dan ada kemungkinan bahwa anda tidak akan perlu membayar mereka lagi jika masalah itu terulang kembali. Sebuah layanan terkemuka biasanya akan dengan senang hati untuk mengajarkan anda beberapa hal, karena itu merupakan cara lain bagi mereka untuk membangun loyalitas pelanggan.

Ketika kita merasa bahwa layanan yang kita panggil adalah layanan yang tepat untuk membantu kita keluar dari masalah kita, sebaiknya kita menyimpan nomor mereka yang bisa dihubungi. Karena kita tidak tahu kapan akan timbul masalah lain.

0 blogger-facebook:

Posting Komentar

Enter your comments using the word good and true. Suggestions and criticisms so I expect you. Thanks