Facebook

Pengikut

01 November 2009

Ganti Icon di Flashdisk

Ganti icon flashdisk sesuka kalian. Caranya sangat mudah. Saya tahu cara ini dari salah satu file virus, yaitu: “autorun.inf”. Si virus mengganti icon standart flasdisk saya menjadi icon virus. Pertamanya saya rasa tidak enak melihat tampilannya, tapi setelah saya pikir2 gimana kalau saya ganti dengan icon pilihan saya. Pasti keren abis,…..hahaha… ^_^


Yang harus kalian lakukan adalah ketik teks di bawah ini pada wordpad/notepad:

[autorun]
Icon=nama_file_icon

Contoh:
[autorun]
Icon=pcbongkar.ico

Setelah kalian masukkan teks di atas, save dengan nama “autorun.inf”. Simpan file “autorun.inf” dan file “icon” di flashdisk. Jika icon flashdisk-nya belum berubah. Cabut dan pasang kembali flashdisk-nya. Jadi dech,…. Kalian bisa hidden file “icon” dan “autorun.inf” biar tidak dilihat oleh teman2 kalian.


Download file PDF-nya di sini

1 komentar:

Enter your comments using the word good and true. Suggestions and criticisms so I expect you. Thanks