Facebook

Pengikut

22 Desember 2011

Cara membeli di Amazon

Apa yang bisa lebih mudah dari pada meneliti, memilih dan membeli semua elektronik dengan kenyamanan dari rumah Anda sendiri? Dengan pergi ke situs web "Amazon" atau "astore.amzon" Anda dapat membeli hampir semua jenis elektronik tanpa pernah berjalan melewati pintu rumah Anda. Berikut adalah bagaimana Anda dapat menggunakan web "Amazon" atau "astore.amazon" untuk mendapatkan elektronik yang Anda inginkan.

Instruksi

  1. Pergi ke situs "Amazon" atau "astore.amazon" Setelah Anda berada di situs tersebut, anda akan melihat beberapa iklan dan menu pencarian. Anda dapat mengetik dalam jenis elektronik yang ingin anda beli di kolom pencarian. Sebelum anda menekan tombol pencarian, pilih elektronik dari menu drop down. Ini akan memastikan bahwa anda tidak akan mendapatkan judul buku tentang jenis elektronik yang anda cari.


  2. Lihatlah melalui item yang muncul dalam pencarian Anda. Klik pada salah satu yang terlihat paling menarik untuk Anda.


  3. Baca ulasan pelanggan. "Amazon" atau "astore.amazon" biasanya memiliki beberapa ulasan pelanggan yang berbeda pada setiap produk. Ini dapat membantu anda tentang keunggulan produk dan kerugian sebelum anda membelinya. Ulasan termasuk peringkat bintang lima serta deskripsi tertulis tentang apa yang konsumen suka atau tidak suka tentang produk tersebut.


  4. Pilih item elektronik untuk membeli. Setelah anda telah memutuskan item yang terbaik bagi Anda, klik pada ikon "Add to shopping cart" pada layar Anda. Pada layar berikutnya, anda dapat memilih untuk "continue shopping" atau "proceed to checkout." Jika Anda sudah siap, tekan tombol "checkout".


  5. Mendirikan sebuah akun "Amazon" akan memberikan anda pilihan untuk menyimpan informasi pengiriman dan penagihan sehingga checkout di masa depan akan lebih cepat. Pada saart membuat akun, anda akan memasukkan informasi kartu kredit anda.


  6. Lihat informasi berapa lama pengiriman pesanan anda. Setelah anda memilih metode pengiriman, yang harus anda lakukan adalah untuk membeli item anda dengan mengirimkan pesanan anda. Kartu kredit Anda akan dikenakan biaya dan item elektronik baru akan segera di email.

0 blogger-facebook:

Posting Komentar

Enter your comments using the word good and true. Suggestions and criticisms so I expect you. Thanks