Facebook

Pengikut

11 Mei 2016

Hebat,...ada Kloning Akun di Android dan tanpa melalukan Root



Seperti yang kita ketahui bahwa, tidak semua aplikasi yang diinstal di Android memungkinkan kita untuk login secara bersamaan dalam satu aplikasi seperti aplikasi media sosial misalnya. Jika kita ingin login dengan akun lain, maka kita harus keluar dulu dari aplikasi tersebut dengan akun yang pertama, setelah itu maka kita bisa masuk dengan akun lainnya.

Tapi, dengan aplikasi yang satu ini "Paraller Space" yang telah didownload lebih dari 5 juta,....anda bisa menggunakan dua akun sekaligus secara bersamaan dan anda bila melakukan kloning terhadap aplikasi. Jadi, bahasa kasarnya,..hehehe,... Anda bisa menggunakan dua akun facebook, dua akun twitter, dua akun instragram, dua akun snapchat. Aplikasi ini tidak hanya untuk akun media sosial, tetapi bisa digunakan untuk akun game dengan profil yang berbeda secara bersamaan dalam satu handphone dan hampir semua aplikasi Android didukung

Aplikasi ini bisa anda download di Play Store tanpa biaya, alias gratis. So,..jika kalian punya akun media sosial yang lebih dari satu dan ingin dijalankan bersamaan, tidak ada salahnya untuk mencoba Paraller Space.


 Silahkan di unduh aplikasinya 


Tampilan awal akun kedua yang bisa dijalankan, pilih "APP lebih banyak" untuk aplikasi lainnya




Ada whatsup, facebook, dan masih banyak lagi untuk akun game yang bisa dikloning

0 blogger-facebook:

Posting Komentar

Enter your comments using the word good and true. Suggestions and criticisms so I expect you. Thanks